Pages

Monday, July 13, 2015

Review: Linda Lael Miller - A Wanted Man [Stone Creek #2]

A Wanted Man
Linda Lael Miller

Seri: Stone Creek #2
Penerbit: Elex Media Komputindo
Penerjemah: Airine Kusumawardani
Editor: Fidyastria Saspida
Genre: Historical Romance
Masa lalu tidak bisa terlepas dari mereka yang ada di Stone Creek, Arizona. Tapi Lark Morgan sang guru sekolah dan Rowdy Rhodes sang marshal bertekad untuk menyembunyikan rahasia mereka—dan menyangkal ketertarikan mereka yang terjadi begitu cepat. Ini harusnya mudah, karena masing-masing mereka hidup dalam kebohongan...

Tapi mereka berbagi satu kenyataan: keduanya menghadapi bahaya yang sebenarnya. Segerombolan perampok kereta api bergerak menuju mereka, Sam O'Ballivan sang ranger ingin Rowdy menangkap para penjahat itu. Ketika masa lalu dan masa kini saling bertubrukkan, Rowdy dan Lark harus membuang gengsi mereka untuk mendapatkan satu kekuatan yang tak terhingga besarnya—cinta yang abadi.

Buy book at : Gramedia


How they met...
Hidup dalam ketidakpastian dan menjadi buronan membuat Rowdy Rhodes menyetujui permintaan Sam O'Ballivan untuk menjadi marshal di kota Stone Creek. Merupakan hal yang lucu sebenarnya karena pria yang dihormatinya itu memintanya untuk menangkap para pencuri kereta api dan yang dicurigai oleh Sam adalah komplotan Yarbro. Komplotan keluarganya sendiri. Sebuah masa lalu yang berusaha dilupakannya.

Tidak berbeda dengan Rowdy yang berusaha menyembunyikan masa lalu, Lark Morgan juga serupa. Ia melarikan diri dari masa lalunya. Dan bertemu dengan pria seperti Rowdy seperti memecahkan teka-teki yang berbahaya.

and the problems begin...
Pencarian orang-orang yang mencuri emas di kereta api membuat Rowdy tidak tenang. Dugaan utama adalah ayahnya sendiri, namun pria tua itu mengatakan bahwa bukan dia pencurinya. Bagaimana dia dapat yakin bahwa ayahnya bukan pencuri ketika semua bukti mengarahkannya pada darah dagingnya sendiri?

Di sisi lain, Lark yang tertutup membuat Rowdy semakin penasaran dan bertekad untuk melindungi wanita itu. Tapi bagaimana caranya kalau Lark tidak pernah menceritakan masalahnya?

About A Wanted Man
Sekarang aku memahami kenapa Linda Lael Miller disebut sebagai The Queen of Western Romance. Walaupun cerita beliau memiliki alur yang lambat, LLM dapat membangun karakter yang mudah melekat dalam diri pembaca. Selain itu, kejadian-kejadian dan penggambaran kota Stone Creek dapat dengan mudah diimajinasikan.

Ada adegan yang membuatku tak menyangka akan terjadi seperti itu. Sampai shock di bagian menuju akhir buku ini. Hahahhahhaha... Yang jelas sih aku bahagia kejadiannya seperti itu. Entah mengapa LLM selalu bisa membuat cerita yang tadinya ruwet dan bikin penasaran akan seperti apa jadinya nasib karakter utama, eh... bisa diselesaikan dengan mulus. Two thumbs up!

Dan kali ini untungnya ada adegan panas walaupun belum bisa dibilang 'kipas' sih. Tapi setidaknya tidak sekering di buku A Man from Stone Creek. Hahahhahaha... Dan sepertinya karakter LLM sudah mulai terbaca. Wanita dengan masa lalu yang disembunyikan atau memiliki rahasia tentang anak. Serta pria yang memiliki masa lalu yang ingin dilupakan dan tentunya super caring. Sampai iri sama Pardner, anjing Rowdy, saking sayangnya Rowdy sama tuh anjing.

en masse...
Perjalanan hidup keluarga Yarbro di seri Stone Creek ini recommended sebagai salah satu bacaan western romance kalau kamu menginginkan cerita yang quite clean dari adegan ranjang. Kalau kamu suka sedikit action dan percakapan yang lucu, buku ini bisa kamu coba juga.

Overall, aku menikmat buku kedua seri Stone Creek ini. Penasaran dengan cerita kakak dan adik Rowdy lainnya. Terutama tentang Gideon di buku terakhir. Hahahhahaha...

Psstttt... Yang bikin aku penasaran dengan Stone Creek ini sebenarnya karena cover di buku #2 ini keren banget cowoknya. Kyaaaa~

And the verdict, the book is...




No comments:

Post a Comment